Artikel 2

by | Oct 5, 2023 | Articles | 0 comments

Artikel 2

by | Oct 5, 2023 | Articles | 0 comments

Hari jadi DKM ke 17

DKM Merayakan hari ulang tahun yang ke 17 tepat pada tanggal 01 Agustus 2023.yang ber Tema kan One Tim One Vision One Goal. Pada kesempatan itu karyawan karyawati merayakan dengan penuh suka cita,perayaan berlangsung di dua tempat yaitu di HeadOffice dan Villa Salapan Land.

Acara pada HeadOffice dirayakan tepat pada tanggal 01 Agustus 2023 dimana dalam rangkain tersebut seluuruh karyawan karyawati menggunakan seragam Cosplay saat bekerja.

Berlanjut acara di adakan di Villa LandSalapan Land Bandung Pangalengan selama 3 hari tepat pada tanggal 20-21-22 2023,dimana dalam 3 hari tersebut seluruh karyawan karyawati di tempatkan di dalam barak/tempat tidur yang sama,tanpa memandang jabatan.

Hari Pertama di Villa Salapan Land

Hari Pertama di Villa karyawan karyawati mengadakan sholat berjamaah jumatan.dan di lanjut dengan Fun Games dimana pada acara tersebut seluruh jajaran direksi dan Karyawan karyawati membaur menjadi satu,adapun acara tersebut merupakan games kekompakan dimana bagi peserta yang tidak fokus dalam satu instruksi akan mengalami coretan dari bedak.dilanjut malamnya mengadakan acara ramah tamah di dampingi hiburan olah voacl dari karyawan kayawati DKM. acara berlangsung sangat meriah tidak ada batasan level.

Hari kedua di Villa Salapan Land

Hari Kedua di Villa Seluruh karyawan mengikut Jalan Santai mengelilingi bukit dan kebun teh, lalu di lanjuti dengan Rafting dan Paintball

pada acara rafting tersebut seluruh karyawan karyawati mengikut arus arum jeram sebanyak 5km, dimana banyak sekali tantangan yang di lewati.terlihat seluruh karywan tampak lepas dan bahagia dalam mengikuti arum jeram tersebut.

adapun di sore hari berlanjut paintball, dimana dalam paintball ini kami di bagi dalam 6 tim,dan mendapatkan misi untuk merebut satu bendera yang di taruh di tengah tengah kami.seluruh karyawan tampak exited dan all out dalam memainkan permainan ini.

lanjut di malam hari nyaseluruh karyawan mengadakan acara dengan tema “Mendadak DJ” tampak riang dan lepas mereka semua meluapkan dengan rasa suka cita.

 

Hari Ketiga di Villa Salapan Land

Hari ketiga dimana hari itu hari penutupan,di hari itu ada Tarik tambang dan funcolour, tarik tambang peserta di bagi menjadi 8 kelompok untuk peserta Pria.dan 2 kelompok untuk peserta wanita. adapun dalam lomba tarik tambang tersebut seluruh peserta sangat suka cita dan riang,

dilanjut acara penutup yaitu acara puncak dalam berbagi agenda dalam memperingati acara ulang tahun ini yaitu FunColour dimana dalam acara tersebut seluruh jajaran direksi karyawan karyawati sangat riang penuh suka cita mereka semua melepaskan dan meluapkan pada acara tersebut.


0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Our Clients

We have a lot of experience in carry out the man power needs, from the initiation to the Project being used by the Customer Properly.

Let's talk through it.

Do you have questions on how we can support and implement your business process ?

Talk to us.

We’ve been there.


PT. Dharma Karyatama Mulia

Jl. Raya Bogor KM. 29, Gandaria
Pasar Rebo, Jakarta 13710
Tlp : 021-8719964 – 65
Fax : 021-8727018


How’s Traffics ?

0 0 8 4 5 1
Users Today : 223
Users Last 30 days : 1674
Total Users : 8451
Total views : 16766
Who's Online : 0

Send Us Email !

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Contact